Babinsa Koramil 412-01/TTB Hadiri Deklarasi Odf

Tulang Bawang Barat | suaranasionalnews.co.id — Babinsa Koramil 412-01/TTB Kodim 0412 Lampung Utara menghadiri kegiatan pertemuan deklarasi odf. kegiatan berlangsung dibalai Tiyuh Tunas jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa (15/20).

Turut hadir pada kesempatan tersebut,
camat gunung agung marzuki,Kasi kesehatan dinas tubaba, Dedi Gunawan SJ,SKM, Babinsa gunung agung koptu Gusti, Bhabinkamtibmas bripka Dedy Purwanto, Kepala kua Gunung agung samsul hadi, Kepala tiyuh Tunas jaya, Dwikora jaya, Murni, Tri tunggal jaya, Sumber jaya,dan Wonorejo beserta tamu unangan yang sempat hadir lainya.

Dalam sambutanya selaku Camat Gunung agung Marzuki menyampaikan rasa syukurnya pada saat itu dapt diberikan kesehatan lahir maupun batin.

“Bapak-bapak Ibu-ibu tamu undangan yang sempat hadir pada kesempatan ini terutama saya ucapkan syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadiran allah Swt yang mana kita sampai saat ini diberikan kesehatan lahir maupun batin,”ucapnya.

Di samping itu ia pun menyampiakan dan berharap, Apa yang menjadi program pemerintah kabupaten,maupun program pusat selalu bisa dikerjakan dengan baik dilapangan, begitupun harapan kita masalah program Jambanisasi pada tahun 2020 sekira bisa kita selesaikan dengan baik dan tepat waktu, mengingat tahun 2020 ini sudah hampir berahir.

“Kita bersama-sama selalu berharap agar apabila ada program-program daerah maupun pusat kecamatan kita akan mendapat perhatian karrna kerja keras dan kerjasama antar aparatur dan masyarakat di tingkat tiyuh yang ada dikecamatan gunung agung,”imbuhnya.(Heroni)