Babinsa Koramil 17 Dungkek, Hadiri Penyerahan Bantuan Sapi Ternak Di Desa Tamansari

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/17 Dungkek Serda M. Yusuf menghadiri kegiatan Penyerahan bantuan Sapi kepada kelompok Ternak Desa Tamansari Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep di hadiri Oleh Camat Kepala Desa, Babinsa dan babinkamtibmas desa Tamansari. Jumat (18/11/2022).

Dalam rangka meningkatkan roda ekonomi masyarakat Desa Tamansari Oleh Kepala Desa Bapak Moh riswan dihadiri oleh Bapak Camat Kec. Dungkek Babinsa Dan Babinkamtipnas, Pemerintah dalam hal ini Dinas Peternakan memiliki program unggulan yaitu bantuan sapi ternak bagi kelompok tani yang tersebar di seluruh Kabupaten Sumenep.

Kegiatan penyerahan bantuan hewan ternak sapi tersebut dihadiri oleh Tim Pemeriksa dari (Dinas Peternakan Kabupaten Sumenep Babinsa dan masyarakat penerima bantuan.

Bantuan ini bertujuan agar bisa meningkatkan perekonomian masyarakat yang kurang mampu dan bisa hidup lebih baik lagi serta mempunyai motivasi dalam merawat hewan ternaknya sehingga kedepannya akan berkembang biak.

Menurut Danramil 17 Dungkek Kapten Inf Teguh yang diwakili oleh Serda M. Yusuf saat dikonfirmasi mengatakan, ”Babinsa dalam melaksanakan tugas diwilayah Desa binaannya selalu membantu aparat di Desa yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta dinas intansi lainnya, kami berharap dengan bantuan ternak ini yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu di Desa bisa dikembangbiakkan dan dimanfaatkan dengan benar, untuk memajukan warga itu sendiri, dan dengan adanya bantuan ini, maka akan menggerakkan perekonomian masyarakat Desa Tamansari serta bisa meningkatkan kehidupan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya. (Pendim 0827/Sumenep)