Babinsa Koramil 0827/19 Sapeken Melaksanakan Komsos Dengan Membantu Membuat Daun Pintu Rumah Warga Binaan

Sumenep — Guna menjaga kedekatan dengan warga binaanya, Babinsa Koramil 0827/19 Sapeken Serka Siswono melaksanakan komsos dengan Bapak Liyahwan membuat daun pintu rumanya di Desa Paliat Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep. Kamis (8-8-2019).

Komsos adalah sarana babinsa untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaannya, sehingga masyarakat tidak canggung untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di wilayah.

Danramil 0827/19 Sapeken Kapten Inf Galang Prayitno mengatakan bahwa TNI akan selalu bersama Rakyat dalam hal apapun. Terutama dalam membantu perekonomian warga di Desa Binaan.

“TNI akan selalu dekat dengan rakyat sehingga negara kita ini menjadi kuat dan tidak ada gangguan dari siapapun. Dan Babinsa juga akan selalu berusaha untuk membantu peningkatan kesejahteraan dan perekonomian warga binaannya,” ujar Kapten Inf Galang Prayitno.

“Babinsa selalu bisa memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang bermanfaat bagi masyarakat desa Binaanya. Sehingga  masyarakat binaanya menjadi lebih maju dan berwawasan Luas,” ungkap Kapten Inf Galang Prayitno.

“Babinsa juga harus menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat Desa binaanya melalui kegiatan komsos ini babinsa membina kedekatan serta membantu mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada di dalam Desa binaanya,” pungkas Kapten Inf Galang Prayitno. (pendim)