Babinsa Koramil 0827/17 Dungkek Koptu Heriyanto Melaksanakan Komsos di Pasar di Tengah Pandemi Covid -19

Sumenep | suaranasionalnews.co.id  Babinsa koramil 0827/17 Dungkek Koptu Heriyanto melaksanakan komsos di pasar di tengah Pandemi corona (Covid -19) supaya berjalan dengan baik tanpa melanggar Protokol Kesehatan yang sudah menjadi anjuran Pemerintah, di Desa Lapa laok, Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep Selasa(2/6/20.)

Sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai babinsa untuk selalu berinteraksi dan menjalin silaturohmi dengan warga ,Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat apalagi di tengah Pandemi covid – 19 ini.

Segala upaya kami lakukan untuk memberikan pengertian tentang anjuran pemerintah yakni tentang penanganan dan pencegahan Covid-19 ,Beberapa anjuran Pemerintah untuk menangkal Covid – 19 ini sudah kami sampaikan lewat para tokoh masyarakat.

Dan di harapkan dengan seperti ini semuanya bisa mentaati apa yang sudah menjadi anjuran Pemerintah pusat maupun daerah.

Sehingga harapannya kita semua terhindar dari Virus Corona (Covid-19) hal tersebut di sampaikan Babinsa saat melakukan komsos di pasar pelabuhan Dungkek.

Pendim 0827