Babinsa Koramil 06 Saronggi Komsos Dengan Warga,Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDisiplin dalam patuhi protokol kesehatan Babinsa Koramil 0827/06 Saronggi Sertu Suparjo melaksanakan komsos menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan jaga jarak dan memakai masker di Desa Saronggi Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep. Kamis (6/5/2021).

Pada Komsos ini, Babinsa menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan pisycal distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.

Sertu Suparjo mengatakan, “Situasi perkembangan Virus Covid 19 belum berakhir maka di minta seluruh warga saling peduli gunakan masker saat bepergian, tetap jaga jarak dan Cuci tangan wajib agar memutus Virus Covid 19 tersebut,” ucapnya.

“Bapak Hamdan selaku tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih banyak untuk Pak Babinsa yang selalu aktif datang dan peduli kepada warga sekaligus menghimbau warga binaannya, semoga Covid-19 cepat berlalu agar bisa melakukan pekerjaan seperti semula lagi,” harapnya. (Pendim 0827/Sumenep)