Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah Hadiri ANNIVERSARI KE 2 PEA DAYO COMMUNITY

Penajam | suaranasionalnews.co.idGuna memastikan situasi wilayah yang aman dan kondusif, Babinsa Koramil 0913- 01/Penajam Kodim 0913/PPU Sertu Herry monitoring sekaligus menghadiri kegiatan ANNIVERSARI KE 2 PEA DAYO COMMUNITY, dengan Tema “SALAM 1 ASPAL 3 PEDAL, SOLIDARITAS TANPA BATAS” yang bertempat di pantai Corong RT 05 Kel Tanjung Tengah Kec Penajam Kab PPU. Kamis (01/12/2022).

Harlansyah selaku Ketua PEA DAYO COMMUNITY dalam sambutannya mengatakan,” Dalam acara HUT PEA DAYO ini kami mengharapkan bisa ikut serta dalam pembangunan IKN, saat ini pembanganan masih dikuasai oleh segilintir orang atau kelompok jadi kami mengharapkan kami dilibatkan dalam pembanguan IKN tersebut,”pintanya.

“Komunitas ini bukan untuk menampilkan siapa yang hebat tapi untuk menjalin silaturahmi dan memupuk persaudaraan serta bertukar informasi, juga saling membantu apabila dalam perjalan ada slh satu rekan kita yang ada kendala di jalan,”kata Harlan.

Sementara itu, IPDA Tukul P Widodo mewakili Kapolres PPU menyampaikan,” Kegiatan ini sangat positif sekali karena mampu menyatukan dan menghilangkan image jelek masyarakat kepada sopir yang sembarang mampir.

“Kami dari Satuan Lalu Lintas menitip pesan agar melengkapi surat-surat kendaraan dalam mengendarai kendaraan serta kepada para sopir agar menjauhi Narkoba karena Narkoba sangat berbahaya bagi para sopir,”pintanya. (Dim 0913/PPU)