Babinsa Gapura Hadiri Acara Syukuran Desa dan Doa Bersama

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idMemanjatkan do’a untuk keberhasilan bertani, para petani bersinergi dengan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0827/16 Gapura dan Bhabinkamtibmas selaku pendamping, adakan acara kegiatan syukuran dan do’a bersama di Desa Gapura Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep. Kamis (15/06/2023).

Kegiatan do’a bersama atau rokat Desa merupakan tradisi lama kalangan masyarakat Desa Gapura Babinsa Serda Eko Cahyono selaku pendamping Desa Gapura hadir secara langsung pada acara tersebut dan turut mendoakan supaya hasil para petani semakin meningkat kedepannya.

Abd Basit selaku kades Gapura menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah datang menghadiri acara doa syukuran rokat Desa tersebut.

Dengan adanya doa syukuran agar pertanian di desa Gapura yang akan dilaksanakan nantinya membawa hasil yang berlimpah dibanding hasil sebelumnya,” ujarnya.

Sebagai Babinsa Serda Eko Cahyono menyampaikan kepada masyarakat bahwa antara pemerintah daerah dengan TNI telah membuat suatu ikatan kerjasama dalam rangka Pencanangan Ketahanan Pangan.

“Dimana, perjanjian tersebut telah ditandatangani MOU. Dengan harapan TNI mendampingi petani untuk meningkatkan swasembada pangan nasional,” jelasnya. (Pendim 0827/Sumenep)