Babinsa 0827/04 Bluto, Gelar Anjangsana di Kediaman Enang

Sumenep – Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0827/04 Bluto Koptu Adi yang melaksanakan Anjangsana di rumah Bapak Enang Ketua Kelompok Tani Desa Tajjan Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep. Senin, 07/10.

Kegiatan anjangsana Babinsa disambut baik oleh Bapak Enan sehingga antara Babinsa dan masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi dan komonikasi sehingga Babinsa bisa deteksi dini setiap ada kejadian yang akan muncul di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koptu Adi mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Karena dengan hidup rukun kita semua akan merasakan kedamaian,” ungkap Koptu Adi.

“Menurut Danramil 0827/04 Bluto Kapten Inf Imam Fitri Harto mengungkapkan, Babinsa Koramil 04 Bluto secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing,” tutup Danramil. (Yud/Pendim)