Asy’ari Abdullah Harap Ranperda Kepemudaan Jadi Kado Indah HUT KNPI ke-47

Parepare | suaranasionalnews.co.id  KNPI Parepare segera menggelar pelbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT KNPI ke-47. Di antaranya uji publik ranperda kepemudaan.

Selain itu, KNPI Parepare tengah menggagas kegiatan senam new normal dan youth bike. Kegiatan itu bakal digelar pekan keempat Juli 2020.

Saat ditemui, Ketua KNPI Parepare Asy’ari Abdullah mengatakan momentum HUT KNPI disemarakkan dengan pelbagai kegiatan. Pandemi Covid-19, kata Asy’ari, tidak mematahkan semangat KNPI terus berkegiatan.

“Kondisi keterbatasan akibat pandemi ini tak menyurutkan semangat pemuda Parepare untuk berkegiatan. Dengan catatan kita tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” kata dia saat ditemui di kediamannya, Kamis (23/7/2020)

Ari -sapaan akrabnya- mengatakan pada momentum HUT KNPI itu pihaknya bersama OKP tengah mengawal ranperda kepemudaan. Kata dia, perda kepemudaan nantinya akan menjadi kado indah untuk pemuda Parepare.

“Kita inginkan ranperda kepemudaan ini betul-betul menjadi produk hukum yang menaungi eksistensi kegiatan kepemudaan di Parepare. Ranperda tersebut juga kita harapkan menjadi kado indah di HUT KNPI ke-47 tahun ini,” tuturnya.

Sebelumnya, menjelang HUT ke-47 KNPI Parepare melakukan aksi kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan ke korban banjir bandang di Masamba. (Fajar Udin)