Apel Pagi Dan Berdoa Menjadi Rutinitas Sebelum Bekerja Satgas TMMD ke-110 Kodim 0827/Sumenep

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Berdoa sebelum bekerja merupakan suatu keharusan selaku umat beragama agar hasilnya dapat memperoleh hasil pekerjaan yang diharapkan bersama.

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0827/Sumenep, bersama komponen lain dan warga masyarakat melakukan Apel pagi dan berdoa di lokasi kegiatan.

Seperti yang terlihat pada Selasa (9/3/21), Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0827/Sumenep Dengan khusy’u berdo’a dipimpin yang tertua. Dalam Apel tersebut diantaranya pengarahan pembagian tugas tugas pekerjaan yang telah pelangsiran batu, pasir merapikan pinggir kiri dan kanan dan meratakan badan jalan.

Berdoa sebelum bekerja merupakan suatu keharusan selaku umat beragama agar hasilnya dapat memperoleh hasil pekerjaan yang diharapkan bersama.

Dijelaskan dalam apel TMMD 110 ini dapat berhasil dan dapat memberikan dampak yang positif bagi warga Desa Dasuk Laok keikhlasan merupakan hal yang utama guna tercapainya suatu pekerjaan untuk mendapatkan hasil yang sempurna. (Pendim 0827/Sumenep)