ANTISIPASI PENYEBARAN DAN PENULARAN VIRUS CORONA, POLRES PAMEKASAN PASANG TEMPAT CUCI TANGAN DAN HAND SANITIZER

Polres Pamekasan – Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur memasang tempat mencuci tangan dan menyediakan hand sanitizer di fasilitas pelayanan publik. Itu upaya polisi mencegah penyebaran Virus Corona.

Tempat mencuci tangan sekaligus cairan hand sanitizer dipasang di beberapa titik di Mapolres Pamekasan, diantarannya Lobi Polres Pamekasan, setiap ruangan Satfungsi, tempat-tempat Pelayanan seperti diruang SPKT, SKCK, SIM, Samsat, ruang besuk tahanan hingga di tempat Ibadah Masjid Baitul Amin Mapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. mengatakan, pihaknya memasang tempat mencuci tangan dan menyediakan hand sanitizer, agar para pengunjung maupun anggota yang memberikan pelayanan selalu menjaga kebersihan dan selalu membiasakan hidup sehat. Oleh sebab itu, dia meminta para pengunjung mencuci tangan saat datang maupun akan meninggalkan Mapolres.

“Ini salah satu upaya kami mendukung program pemerintah dalam rangka mewujudkan Pamekasan sehat tangkal virus corona,” kata AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M., Kamis (19/3/2020).

Kapolres Pamekasan menambahkan, untuk Polsek Jajaran Polres Pamekasan juga sudah di pasang tempat mencuci tangan dan hand sanitizer, hal tersebut adalah upaya menjaga kebersihan dan hidup sehat untuk mencegah penyebaran virus corona. (Yunk/Tiem)