Antisipasi Covid 19, Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Gelar Patroli PSBB

Sumenep | suaranasionalnews.co.id Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19) di wilayah binaan. Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Serka juli teguh melaksanakanan patroli, Di wilayah kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep. minggu (19/4/20).

Serka Juli teguh melaksanakan patroli keliling untuk menghimbau dan sosialisasi untuk pencegahan Covid – 19 dan sekaligus pemberitahuan dan sosialisasi pelaksanaan Pembatasan Sosial Sekala Besar (PSBB).

Babinsa menyampaikan dalam himbauannya, agar masyarakat menghindari dan mencegah dari penyebaran covid -19 saya himbau agar tetap dirumah saja dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

“Apabila keluar rumah harus memakai masker, cucilah tangan dengan sabun dengan air mengalir sesering mungkin, hindari kontak langsung secara dekat dan selalu jaga jarak”, katanya.

“Jangan biasakan untuk berkumpul, selalu jaga kesehatan, makan makanan yang bergizi dan buah buahan, lakukan istirahat yang cukup, selalu berolahraga agar tubuh tetap bugar dan fit,” tambahnya

Ia juga menyampaikan, bila badan terasa demam, batuk dan sesak nafas agar segera periksa ke rumah sakit terdekat.

“Kita semua berharap wabah ini cepat berakhir agar kita bisa melakukan aktifitas seperti biasa, kita selalu berdoa semoga Allah SWT memberikan kesehatan kepada kita semua,” Tutup Babinsa.

(Pendim 0827)