Anggota TNI dan PNS Kodim 0827/Sumenep Gelar Upacara Hari Ibu ke 91 THN. 2019

Sumenep – Kodim 0827 Sumenep Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ibu ke-91 Tahun 2019 yang digelar di Halaman Makodim Jl Kesatriaan no 1 Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Sumenep yang di ikuti seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0827/Sumenep. Senin (23/12/19).

Kapten Inf A Muher Danramil 0827/03 Manding selaku Inspektur Upacara mewakili Dandim 0827/Sumenep membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Pada hakekatnya peringatan hari Ibu (PHI) setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia terutama generasi muda akan arti dan makna hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Oleh karenanya, Peringatan Hari Ibu (PHI) diharapkan sebagai momen penting untuk mendorong semua pemangku kepentingan guna memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sector pembangunan.

Pada kesempatan Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91 ini, saya ingin mengajak semua perempuan untuk terus maju, mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan tentunya akan bersama laki-laki menjadi kekuatan besar yang memastikan terwujudnya SDM unggul dan berdaya saing menuju Indonesia maju. (Pen0827)