Anggota Koramil 0827/20 Hadiri Penyuluhan Hukum Terpadu di Sapudi

Sumenep – Danramil 0827/20 Sapudi Kapten arh Catur yang di wakili Sertu Sumardi Hadiri Acara Penyuluhan hukum terpadu pada masyarakat TA. 2019 yang di selenggarakan di Yayasan Nurul Huda Desa Talaga Kecamatan. Nonggunong Kabupaten Sumenep Selasa (3/12/19).

Rombongan dari Pemkab Sumenep Bagian Hukum Bpk Robert Alfaroh SH, dari Polres Sumenep Aipda Azis, serta perwakilan dari Kodim 0827/ Sumenep Batih intel Pelt Nidya Cristian,dan instansi terkait lainnya, dihadiri kurang lebih 55 orang.

Bapak Robert alfaroh dalam arahannya mengatakan, Pada dasarnya penyuluhan hukum ini sangat penting buat masyarakat agar SDM makin baik dan tambah maju,di sampaikan juga kepada seluruh masyarakat yg Mempunyai perahu/ kapal Barang atau penumpang wajib mempunyai surat ijin berlayar dan layak berlayar sebagai pendukung keselamatan dan kenyamanan transportasi laut.

“Harapan saya dari pemkab sumenep utk masyarakat wilayah Nonggunong agar selalu mensosialisasikan penyuluhan hukum Terpadu TA. 2019 tentunya masyarakat akan lebih mengerti norma hukum yang berlaku pada saat sekarang,”

Batih Intel Kodim 0827 sumenep juga menambahkan, kegitan penyuluhan hukum ini sangatlah penting dan berguna untuk warga masyarakat kepulaun agar dapat menambah pengetahuan dan tidak ketinggalan di bidang hukum yang saat ini semakin berkembang.

Babinsa sertu Sumardi mengatakan, saya sanagat mengapresiasi kegiatan ini serta juga mengucapkan terima kasih kepada element setempat yang telah mensukseskan kegiatan penyuluhan hukum terpadu ini, dan juga ucapan terimakasih kepada rombongan dari pemkab sumenep. (Pendim0827)