Abdi Fathoni Resmi Jadi Ujung Tombak IWO Tubaba

Tubaba | suaranasionalnews.co.id. – Secara aklamasi Abdi Fathoni terpilih menjadi ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggantikan Riko Amir yang didaulat memimpin PW-IWO Provinsi Lampung.

Pemilihan tersebut digelar dalam rapat kerja akhir tahun di sekretariat IWO setempat di Tirtamakmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Senin (30/19).

Rapat yang dipimpin Yunastanto selaku sekertaris IWO Tubaba tersebut, selain membahas evaluasi program kerja tahun 2019, sekaligus menyusun program kerja tahun 2020.

Abdi Fatoni mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anggota IWO Tubaba kepada dirinya, dan berharap agar kekompakan yang selama ini terjalin dapat terus di pupuk dan dijaga selalu.

“Tentunya untuk menjalankan organisasi ini tidak bisa dengan sendiri saja, saya butuh dukungan kawan-kawan semua agar berbagai program yang sudah kita susun dapat terlaksana dengan baik,” kata pria yang akrab disapa Toni itu.

Lebih lanjut Toni menegaskan, program kerja IWO Tubaba tahun 2020 tetap terintegrasi dengan program IWO pusat, dan bersinergi dengan konsep pembangunan daerah Tubaba.

“Secara garis besar ada tiga program kerja yang akan kita lakukan sesuai hasil rakernas yang lalu yakni meningkatkan profesional wartawan, meningkatkan kesejahteraan wartawan, dan keberpihakan IWO pada kemanusiaan,” kata Toni.

Selain memilih ketua, rapat tersebut juga memilih kembali Yunastanto sebagai sekertaris dan Nanang Ali sebagai Bendahara.

(Heroni/Candra)