Ws. Danramil 09 Pragaan Potong Tumpeng di Hari Bhayangkara, Potongan Pertama Untuk Bhabinkantibmas

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idWs. Danramil 0827/09 Pragaan Serma Abdus Salam memotong nasi kuning tumpeng di puncak acara Hari Bhayangkara ke-77 pada Sabtu (1/7/2023) siang kemarin.

Serma Abdus Salam mulanya dari sabtu pagi memesan nasi tumpeng yang sengaja untuk kejutan kepada Kapolsek Pragaan, namun saat itu Kapolsek sedang melaksanakan upacara HUT Bhayangkara di Pemda.

Jadi potongan tumpeng pertama diserahkan kepada perwakilan salah satu Bhabinkantibmas yaitu Bripka Adam.

“Iya ini kejutan dari kami, sebagai bukti soliditas TNI-Polri tetap terjalin, di hari Bhyangkara ke 77 ini, semoga Polri selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujarnya saat di konfirmasi Media Center. Minggu (2/7/2023).

Di hari ke-77 Bhayangkara ini, Serma Abdus Salam juga berharap sinergitas TNI-Polri dapat selalu dijaga dengan baik ke depannya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita ini TNI-Polri di Pragaan sangat kompak, dan kita tidak bisa dipecahbelah, tidak bisa diadu domba oleh pihak manapun,” ucapnya.

Terakhir pihaknya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri.
Ia berharap ke depannya Polri semakin jaya dan sinergitas dengan TNI terjalin dengan semakin baik.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-77, semoga Polri semakin terdepan, semakin jaya. Kami TNI-Polri semakin solid, semakin bersinergi dalam melaksanakan pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” tutup Serma Abdus Salam. (Pendim 0827/Sumenep)