Sebagai Puncak Acara Safari Ramadhan 2019, PT Garam Persero Lakukan Halal Bihalal Segenap Karyawannya

Sumenep, Jawa Timur

Sebagai acara puncak rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 2019, PT Garam (Persero) laksanakan Kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar PT Garam Persero. Senin, 10/06.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh banyak pihak, diantaranya jajaran Forkopimda Sumenep, Forkopimca Kalianget, Toga dan Tomas se Kabupaten Sumenep, sejumlah takmir masjid penerima donasi, dan pastinya para jajaran direksi serta segenap karyawan dari PT Garam (Persero) yang ada di seluruh Indonesia.

Direktur Utama PT Garam (Persero), Budi Sasongko mengungkapkan dirinya sangat bangga, campur haru atas kinerja jajarannya dalam menyukseskan semua rangkaian kegiatan safari ramadhan 2019.

Bahkan menurutnya, kegiatan untuk tahun ini merupakan kegiatan terbesar selama 48 tahun dia mengabdikan diri di PT Garam Persero. Semua karyawan, direksi, komisaris bahkan purnatugas karyawan turut hadir dalam Halal Bihalal Keluarga Besar PT Garam Persero.

“Saya sangat terharu akan semangat keluarga besar PT Garam Persero dalam menyukseskan acara ini,” ujarnya.

Mengapresiasi semangat karyawannya, Budi Sasongko berinisiatif akan menaikkan gaji dan tunjangan semua karyawan di lingkungan PT Garam Persero, dan disambut langsung dengan tepuk tangan dan sorak sorai semua yang hadir.

“Dengan naiknya gaji maupun tunjangan, saya tekankan agar meningkatkan semangat dan kualitas kerjanya,” tegasnya.

Mewakili Bupati Sumenep, Achmad Fauzi selaku Wakil Bupati Sumenep menambahkan, kepindahan Kantor Utama PT Garam ke Kabupaten Sumenep diharapkan mampu membawa perubahan yang signifikan pada pembangunan di Sumenep, umumnya di pulau Madura.

“Saya sangat berharap, adaruang komunikasi antara Pemkab dan PT Garam, bisa bersinergis berjalan seiring kata dengan mewujudkan harapan bersama,” pungkasnya.

Diinformasikan pula, kinerja perusahaan th.2019   mencapai  105% diatas RKAP 2019. Kegiatan HBH merupakan acara puncak dari sejumlah rangkaian kegiatan selama ramadhan 1440H. Diantaranya, Safari Ramadhan, di isi PTG berbagi Rp 225 juta untuk 15 masjid dan 300 anak yatim, Mudik gratis, Jkt-Sumenep 3 bus atau 100 orang, dan Kalianget-pulau Kangean 362 orang. Dan Bazis PTG berupa 5.000 paket sembako.

(and)