Wujud Kepedulian Babinsa Koramil 17 Dungkek Lakukan Pengamanan dan Pendampingan Pembagian BLT

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idGuna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian beberapa bantuan sosial BLT bagi masyarakat kurang mampu di lakukan oleh Babinsa.

Salah satunya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0827/17 Dungkek Kopka Sunarto melaksanakan pengamanan dan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2022 kepada 158 KK warga Desa Tamansare.

Kegiatan bertempat di Balai Desa Tamansare Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Jumat (25/11/2022).

Tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Tamansare saat menerima bantuan,” ucapnya.

Dalam pembagian BLT DD ini dengan sistem antrian dan nanti di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan masa.

“Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker,” terang Kopka sunarto.

“Sementara itu, Kades Tamansare mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tuturnya. (Pendim 0827/Sumenep)