TNI-Polri di Pamekasan gelar Apel Pam Natal dan Tahun Baru 2020

Pamekasan | suaranasionalnews.co.id. Kodim 0826 bersama Polres Pamekasan menggelar Apel pengamanan dalam rangka perayaan Natal 2019 dan menyambut tahun baru 2020 di areal Monumen Arek Lancor, Selasa (24/12/2019) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari dan dihadiri Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf M. Efendi, para Staf Kodim para Kasat Polres.

Peserta apel terdiri dari satu (1) peleton gabungan Kodim – Polres, satu (1) Ru Kodim 0826, satu (1) Ru Raimas Polres, satu (1) Ru Sabhara, satu (1) peleton Satlantas, satu (1) peleton Intelkam Polres, kemudian satu (1) Ru Orari Pamekasan.

Dandim 0826 Pamekasan menyampaikan, apel pengamanan yang dilaksanakan di areal Monumen Arek Lancor dalam rangka mengecek kesiapan para personel Pam perayaan Natal dan menyambut tahun baru 2020.

“Apel ini dilaksanakan dengan harapan kabupaten Pamekasan tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Dandim Pamekasan, Letkol Inf M. Effendi.

Dandim juga meminta dukungan semua pihak dan masyarakat Pamekasan untuk saling bahu-membahu demi keamanan Pamekasan.

Apel bersama ini sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah hukum Pamekasan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas aman, damai dan kondusif.

(Yunk)