Tiyuh Sakti Jaya Batu Putih Salurkan BLT Tahap Pertama Kepada 31 KPM

Tubaba | suaranasionalnews.co.idPemerintah tiyuh (Desa) sakti jaya kecamatan batu putih kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) Telah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada 31 KPM, Hal tersebut disampaikan kepalo tiyuh iwan, Jum’at (19/5/2023).

Iwan kepalo tiyuh mengatakan, Bahwa program bantuan langsung tunai (BLT) yang menggunakan dana desa (DD) pada tahap pertama sudah disalurkan kepada 31 keluarga penerima manfaat (KMP), Pembagian tersebut di bagikan dibalay tiyuh setempat.

” Untuk pembagian program bantuan langsung tunai (BLT) tersebut telah kita bagikan langsung selama tiga bulun terhitung dari Januari sampai maret, untuk masing-masing keluarga penerima manfaat (KPM) mendapatkan bantuan sebesar Rp: 300.000,(Tiga ratus ribu rupiah) setiap bulannya,”Jelasnya.

” Untuk masing-masing keluarga penerima manfaat (KPM) bantuan langsung tunai (BLT) selama tiga bulan mendapatkan sebesar Rp: 900.000,(Sembilan ratus ribu rupiah).

” Semoga dengan ada bantuan langsung tunai (BLT) tersebut, Bisa bermanfaat bagi warga yang telah menerima nya, dan semoga bisa mengurangi beban ekonomi warga sahari-hari,” Ungkapnya. (Can)