Tiyuh Panaragan Jaya Utama Salurkan Bantuan Langsung Tunai Kepada 118 PKM

Tulang Bawang Barat | suaranasionalnews.co.idPemerintah tiyuh panaragan jaya utama kecamatan tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) salurkan bantuan langsung tunai kepada 118 keluarga penerima manfaat (KPM), Jum’at (25/3/2022).

Penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) tersebut diserahkan langsung oleh kepala tiyuh Supriyanto SH, dihadiri Babinkamtibmas A.Supayung, Ketua BPT Kusyadi, Babinsa Koptu adit hartanto, dan seluruh aparatur tiyuh beserta warga yang menerima bantuan.

Kepala tiyuh Supriyanto SH mengatakan, Bahwa pada hari ini pemerintah tiyuh panaragan jaya utama telah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada 118 keluarga penerima manfaat (KPM) sebesar Rp : 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) dalam satu penerima KPM dari bulan januari sampai bulan maret.

“Bantuan langsung tunai (BLT) tersebut yang bersumber dari dana desa (DD) telah kami salurkan kepada 118 keluarga penerima manfaat (KPM) dalam satu KPM mendapatkan bantuan sebesar Rp : 900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah) selama tiga bulan dari bulan januari sampai bulan maret, Dalam satu bulan mendapatkan bantuan sebesar Rp : 300.000,”Jelasnya.

“Kepala tiyuh juga berharap kepada keluarga penerima manfaat (KPM)  dengan dibagikan bantuan langsung tunai (BLT) tersebut agar uangnya bisa digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan, Smoga dengan adanya bantuan tersebut bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat,” Ungkapnya. (Jun)