Terimakasih Pak Tentara Terimakasih Satgas TMMD

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idTim Wasev (pengawasan dan evaluasi) dipimpin Brigjen TNI Mar. Agus Sulistiyo selaku Perwira Waaster Panglima TNI (Mabes TNI) melaksanakan kunjungan kerja ke lokasi TMMD 110 Kodim 0827/sumenep di Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep, selasa (16/03/2021)

Kehadiran rombonga Tim Wasev Mabesad ini, disambut hangat dan antusias oleh warga Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk.

Setibanya ditempat, Brigjen TNI Mar. Agus Sulistiyo beserta rombongan yang didampingi Dandim 0827/sumenep Letkol Inf Nur Cholis, AM.d beserta jajaran Forkopimda dan Forkopim Kecamatan Dasuk disambut kepala desa dan perangkat desa Dasuk Laok, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga Desa Dasuk Laok khususnya.Kedatangan tim Wasev ini dalam rangka melaksanakan pengawasan kegiatan TMMD yang dilaksanakan Kodim 0827/Sumenep. Selain itu guna melihat secara langsung progres kegiatan TMMD dan berkomunikasi dengan warga guna mendapatkan saran dan masukan sehingga pelaksanaan TMMD kedepannya bisa lebih maksimal.

Tim Wasev juga melaksanakan evaluasi pelaksanaan program berjalan. Dalam kunjungannya, Brigjen TNI Mar. Agus Sulistiyo menyatakan, bahwa program TMMD ke 110 di Desa Dasuk Laok tersebut telah menciptakan sinergitas yang baik antar semua unsur di kecamatan Dasuk mulai dari masyarakat, TNI selaku pemangku program, Polri serta jajaran pemerintah daerah.

Program TMMD 110 dilaksanakan selama 30 hari ini juga memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi hakekat ancaman yang ada.

Kepala Desa Dasuk Laok sangat antusias menyambut kunjungan kerja Tim Wasev di lokasi TMMD Kodim 0827 Sumenep. Secara ikhlas dan bangga dengan TNI, ibu Ruhawa menghidangkan makanan minuman dan buah-buahan. (Pendim 0827/Sumenep)