Terhitung 3 Bulan Kedepan, Ach Faisol didaulat Srbagai PLT Kadispendukcapil Pamekasan

Pamekasan, Jatim| suaranasionalnews.co.id – Serah terima (Sertijab) dari pelaksanaan tugas Mohammad Alwi sebagai Dispendukcapil kepada Ach Faisol.

Sertijab ini dalam SK saya hanya sebagai pelaksana tugas dan itu pun berlaku pada hari ini bulan Maret sampai 31 Mei 2020, tutur Plt Kadispendukcapil Ach Faisol.

Sebagai pelaksana tugas saya dalam waktu 3 bulan yang sesuai dengan regulasi yang dilakukan oleh Moh Alwi ini baik dan insyallah saya melanjutkan tugas tugas itu , tutur nya.

Secara khusus saya baru bertemu dengan Alwi dan tugas tugas ini masih akan saya pelajari dulu karena saya ini orang baru dan benar benar untuk mempelajari terkait dengan Disdukcapil, terang Ach Faisol.

Sedangkan regulasi regulasi yang harus saya kuasai terlebih dahulu yang nanti nya baru ke permasalahannya seperti apa ke depan nya.

Kita lihat saja nanti nya dan saat ini saya masih belum mempelajari nya baiim dari apa yang sudah ada sekarang dan untuk hari ini masih belum sampai hari ini mengetahui dan semuanya saya memerlukan data data terkait Disdukcapil, jelasnya.

Dengan sertijab yang diberikan kepada saya amanat dari bapak Alwi akan saya jalankan dan kedepan nya pelayanan nya makin terbaik dan akan di tingkatkan lagi sesuai dengan apa yang di inginkan oleh masyarakat, terkait dengan Suket ( Surat Keterangan ) saya masih belum bisa berkomentar karena semua nya masih harus saya pelajari, imbuh nya.

Prinsip saya kedepannya Disdukcapil ini sesuai dengan aturan yang makin cepat semakin baik, pungkas nya. (ndri/yunk).