Terdampak Gempa Nusa Dua Bali, Puluhan Pegawai OPD Semburat Keluar Gedung

Sumenep – Getaran gempa yang terjadi Nusa Dua Bali, pagi ini dirasakan oleh warga di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (16/7/2019).

Bahkan getaran gempa yang diprediksi berlangsung lima detik itu, membuat sejumlah pegawai kantor OPD Sumenep kalang kabut berlarian keluar kantor.

Informasi yang dihimpun media ini dari salah satu sumber di kantor lingkungan Pemkab Sumenep, menyebutkan jika seluruh pegawai di kantornya berlarian keluar kantor, saat getaran gempa berlangsung.

“Mereka tampak ketakutan dengan getaran gempa. Apalagi sebelumnya di Sumenep sudah beberapa kali diguncang gempa,” kata Salamet, salah satu pegawai di salah satu OPD Sumenep.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja sejumlah pegawai masih enggan masuk ruangan karena takut terjadi susulan.

“Alhamdulillah… tidak korban jiwa, dan terjadi apa-apa, semuanya baik-baik saja. Semoga saja tidak terjadi gempa susulan,” tambahnya.

Informasi yang dihimpun dari Humas BMKG, pusat gempa berada di 83 KM Barat Daya Nusa Dua Bali, pada kedalaman 68 KM.

Berikut dikutip dari akun tweeter resmi Humas BMKG.

Info : Gempa Mag:6.0, 16-Jul-19 07:18:36 WIB, Lok:9.11 LS,111.54 BT (83 km Barat Daya NUSADUA BALI, Kdlmn:68 ::BKMG. (riel)