Sinergitas Koramil Guluk-Guluk Dalam Giat Sertijab Kades Pananggungan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Babinsa Koramil 0827/07 Guluk Guluk Serka Erwis dan Serda Nanang menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Desa Penanggungan dari Plt bapak Sarbini kepada kepala desa terpilih bapak Fazri Ibnu Aziz Jibran Desa Penanggungan Kecamatan Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep. Rabu (6/1/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Plt. Camat Guluk-Guluk Muhammad Sidqi Zn, SE., MM, Babinsa Koramil 07/Guluk-Guluk Serka Erwis dan Serda Nanang, Plt Kades desa Penanggungan Bpk Sarbini, Kades Penanggungan Bpk Fazri Ibnu Aziz Jibran, Ketua BPD Penanggungan, Bidan desa dan petugas Kesehatan Desa Penanggungan, Seluruh Kadus dan ketua RT Desa Penanggungan, Tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda Desa Penanggungan dan Tim Penggerak PKK dan Unsur perempuan desa Penanggungan.

Dalam sambutannya Plt. Camat Guluk-Guluk Muhammad Sidqi Zn, SE., MM “mengucapkan terima kasih kepada Muh Tarom yang telah mengabdi menjadi Kepala Desa Penanggungan Plt bapak Sarbini selama menjabat kepala desa dan berusaha keras untuk melaksanakan program pembangunan Desa Pananggungan secara proporsional, Kami juga ucapkan selamat kepada Pejabat Kades yang Baru yang baru bapak Fazri Ibnu Aziz Jibran, agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program pembangunan guna kemajuan masyarakat Desa Pananggungan.

Sementara itu, Babinsa Serka Serka Erwis “menyampaikan, Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Sarbini atas kepemimpinan selama menjabat Kades Pananggungan serta saya ucapkan selamat kepada Pejabat Kades Pananggungan yang baru, agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program yang belum terselesaikan di tahun 2020 saat ini. (Pendim 0827/Sumenep)