Sertu Sainul Dampingi Tim Monitoring dan Evaluasi Dana Di Tiyuh Marga Kencana

Tulang Bawang Barat – Babinsa Koramil 412-05/TBU Sertu Sainul mendampingi Tim monitoring dan evaluasi Dana Desa Tahap II di Tiyuh Marga Kencana dalam menghadiri Undangan pendampingan dan evaluasi Dana Desa Tahap II di Tiyuh Marga Kencana Kecamatan. Tuang bawang udik Kabupaten Tubaba, Selasa (26/19)

Sertu Sainul mengatakan, Adapun dalam kegiatan pendampingan dan evaluasi Dana Desa Tahap II ini bertujuan untuk kontrol dan evaluasi terhadap pengunaan Dana Desa sehingga pembangunan yang dilakukan oleh Tiyuh/Desa bisa dimonitor secara langsung oleh Kecamatan Tuba Udik.

“Dalam kegiatan pendampingan evaluasi dana desa tahap ll ini bertujuan untuk kontrol dan mengevaluasi terhadap pengunaan dana desa, sehingga pembangunan yang dilakukan oleh Tiyuh dapat dimonitoring secara langsung oleh kecamatan Tulang bawang udik, “jelasnya.

Turut hadir dalam camat Tuba Udik Tausin, S.Sos, M.M, Kasi Pembangunan Tuba Udik Selda Febrianti, Kasi Pemerintahan Tulang bawang udik Mardiana, Kepala Tiyuh Marga Kencana Nur Edy, Arip Hasan Ripai, S.T, Ibu Desi Kristiana PDP, Babinsa Sertu Sainul, Babinkamtibmas Bripka Try Hatmanto.

(Her/can)