Semarakkan Harjad Sumenep 752, BPRS Bhakti Sumekar Beri Stimulus dan Dana Pembinaan Bagi Siswa Guru Berprestasi

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Perayaan Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-752 tahun 2021, didukung penuh Bank Pengkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar.

Bentuk dukungan dari BPRS Bhakti Sumekar sebagai BUMD yang bergerak di bidang perbankan itu dengan memberikan stimulus dan uang pembinaan bagi siswa dan guru berprestasi.

Direktur Operasional BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar menyampaikan, untuk memeriahkan hari jadi Sumenep ke-752 mendukung penuh termasuk memberikan stimulasi bagi siswa dan guru berprestasi.

“Kami berikan dukungan kepada siswa-siswi dan guru berprestasi dengan stimulus atau uang pembinaan” katanya kepada awak media. Minggu (31/10/221).

Selain itu, dikatakan Fajar, stimulus atau uang pembinaan juga diberikan kepada perumus logo dan lagu hari jadi Sumenep ke-752 dan atlet berprestasi di Kota Sumekar.

“Kami juga berikan penghargaan dan uang pembinaan bagi atlet berprestasi dan perumusan Hari Jadi Sumenep ke-762 ini” terangnya.

Pihaknya berharap, kedepan siswa dan guru berprestasi tidak mudah puas dengan hanya satu prestasi. Tapi kedepan lebih banyak berprestasi lagi.

“Dengan stimulasi itu, semoga bisa menggugah siswa dan guru lainnya di Sumenep untuk juga berprestasi” pungkasnya. (Sn, And)