Salat Idul Fitri di Rujab Bupati Enrekang Terapkan Physical Distancing

Enrekang | suaranasionalnews.co.id  Bupati Enrekang Muslimin Bando dan keluarga besarnya, merayakan Idul Fitri 1441 H di Enrekang. Mereka menggelar salat id di rumah jabatan, Minggu 24 Mei 2020.

Salat id yang diikuti keluarga MB dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, diantaranya menjaga jarak antar jamaah serta mengenakan masker.

Dalam kesempatan itu, MB menyampaikan selamat merayakan Idul Fitri kepada umat Islam di Bumi Massenrempulu.

“Semoga puasa dan segala amal ibadah kita diterima olehNya, dan tak lupa saya selaku bupati serta selaku pribadi dan keluarga memohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat tanpa terkecuali,” kata bupati dua periode ini.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi masyarakat, yang mematuhi imbauan pemerintah dalam pelaksanaan salat Id.

“Di hari penuh berkah ini, kita sama-sama berdoa agar pandemi ini segera berakhir, dan juga agar kita semua diberi kekuatan menghadapinya,” harap MB.

Tak bosan pula ia mengingatkan agar masyarakat terus mewaspadai penyebaran covid-19, dengan menerapkan pola hidup sehat, memakai masker, dan menjaga jarak. (Fajar Udin)