Program Polri Masuk Tiyuh Candra Kencana Tubaba

Tulang Bawang Barat | suaranasionalnews.co.idProgram nasional Kampung Tangguh Nusantara (KTN) yang diluncurkan Polisi Republik Indonesia (Polri) mulai diterapkan Tiyuh (Desa/Kampung) Candra Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Dilaunchingnya KTN tersebut langsung dilaksanakan di Balay Tiyuh setempat, yang dihadiri Kapolsek Tulang bawang tengah Kompol Rahmin beserta jajaran, Babinsa Tiyuh setempat sertu Heriyanto beserta jajaran, Camat Tuba tengah Nazarudin Salam, dan kepalo Tiyuh beserta staf jajaran, Rabu (10/03/21).

Dalam sambutanya Tapolsek Tuba Tengah Kompol Rahmin menyampaikan, Bagaimana masyarakat harus menyadari patuh Prokes agar terhindar covid-19.

“Mari kita tingkatkan kesadaran masyarakat Tiyuh Candra Kencana agar dapat menanggulangi penyebaran Covid-19. Dari KTN juga mudah-mudahan kita dapat mampu membangkitkan prekonomian masyarakat ditengah pandemi,”ujarnya.

Kepalo Tiyuh setempat Syaifulloh dalam sambutanya juga menyampaikan, Melalui program ini wilayahnya dapat bangkit dari dampak Covid-19.

“Diharapkan dengan program ini agar kiranya dapat siap dalam segala-galanya, baik itu kesehatan, keamanan maupun perekonomian,” Imbuhnya.

Selain itu, Saifulloh juga menghimbau masyarakat agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat.

“Setiap warga tetap harus menjalankan prokes sesuai anjuran pemerintah, sehingga Tiyuh kita tetap aman dari Covid-19,” Tukasnya. (Her)