POLSEK BAJENG DIDAULAT MENJADI TUAN RUMAH PELAKSANAAN GELAR PASUKAN DALAM RANGKA KUNJUNGAN KERJA RI 4 DI KAB. GOWA DAN TAKALAR

Gowa, Sulawesi Selatan

Menjadi suatu kehormatan bagi keluarga besar Polsek Bajeng Polres Gowa yang mana Polsek Bajeng di daulat untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Upacara Gelar Pasukan dalam rangka kunjungan kerja RI 4 di Kab. Gowa dan Takalar, Senin (22/7/2019).

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Polsek Bajeng tersebut, dipimpin langsung oleh Danrem 141 Toddopuli Bone, Kolonel Inf Suwarno, dan turut dihadiri Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fadjri, S,Sos, MH, Kapolres Takalar Akbp Gany Alamsyah Hatta, SIK, Dandim Takalar Letkol Ilham Yunus, Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh Nur Subekhi MSi (Han), Dan Yon 726/TML, Lekol Inf Prasetyo Ari Wibowo, serta para pejabat utama dari masing-masing kesatuan.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Polsek Bajeng dalam rangka pengamanan kunjungan kerja istri Wakil Presiden Republik Indonesia Ny. Mufida Yusuf Kalla dan rombongan di Kab.Gowa dan Kab. Takalar .

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH saat dikonfirmasi mengatakan,”kesiapan tugas Pengamanan Pejabat Negara, utamanya Presiden dan Wakil Presiden termasuk Istri, perlu dilaksanakan sterilisasi obyek kunjungan, baik sebelum maupun selama kegiatan kunjungan termasuk setelahnya,‚ÄĚkata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)