Peresmian Jaringan Listrik Di Desa Letta Dan Desa Kariango Resmi Di Lakukan Oleh PLN Bersama Dengan Pemerintah Desa Setempat

Pinrang | suaranasionalnews.co.id  Prosesi peresmian pembangunan jaringan listrik didua desa yakni Desa Letta dan desa Kariango kecamatan Lembang kabupaten Pinrang pada hari Rabu 05-Februari-2020, telah selesai dilakukan oleh pihak PLN UP3 Pinrang disaksikan oleh Pemerintah Desa dan Masyarakat setempat.

Ditandai dengan aliran Listrik yang pertama kali dioperasikan, oleh pihak PLN tepatnya di pemerintah, yakni rumah Kepala Desa Letta sendiri.

Selanjutnya Kepala desa Letta dalam kesempatan memberikan sepatah kata di hadapan pihak PLN dan Masyarakat yang hadir dalam prosesi tersebut, dalam tuturnya menyampaikan harapan agar pembangunan aliran listrik di semua dusun yang ada di desa Letta dan Kariango agar tidak terhenti sampai disini atau berkelanjutan demi kepentingan kehidupan masyarakat setempat.

Di lain Pihak PLN juga menyampaikan beberapa point dalam kesempatan memberikan sepatah kata, yakni untuk pembangunan listrik di dua desa itu, Rasio pembangunanan sudah mencapai 99%, dan insyaallah ditahun ini di rencanakan akan rampung.

Sementara burhan, yang notabenenya adalah perwakilan dan penggerak pemuda, memberikan apresiasi kepada PLN pinrang yang dapat hadir secara langsung dalam momentum peresmian tersebut, dia juga berharap agar dusun yang belum teraliri untuk segera dirampungkan pembangunannya.

(Fajar Udin)