Pererat Persaudaraan Dengan Giat Silaturahim Relawan Imrah

Sumenep – Bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan dan mempersolid persatuan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pragaan Daya untuk periode 2019 – 2025 November nanti, Imrah, S. Sos salah satu Calon Kepala Desa menggelar koordinasi Relawan Imrah. Rabu 17/07.

Dalam kegiatan yang dilokasikan pada Posko Relawan Imrah, Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur dihadiri oleh banyak pihak, diantaranya para tokoh agama maupun masyarakat setempat, ratusan relawan dari masyarakat Pragaan Daya, bahkan dari para pendukung yang tidak memiliki hak pilih Pilkades Pragaan Daya.

Sebagai Incumbent, Imrah mengaku masih memiliki tanggung jawab atas berbagai program terdahulu. Banyak program yang harus diselesaikan bahkan ditingkatkan demi ciptakan pelayanan maksimal pada masyarakat.

“Saya berkeinginan untuk menyelesaikan, serta meningkatkan program yang telah dilaksanakan kemarin demi memaksimalkan pelayanannya terhadap masyarakat,” ujarnya.

Pada media ini, Imrah juga mengungkapkan misi dan visinya untuk Pragaan Daya, diantaranya peningkatan SDM yang berakhlakul karimah, mengembangkan Potensi SDM yang ada di Pragaan Daya, meningkatkan kualitas pelayanan prima kepada masyarakat, menciptakan tatanan masyarakat yang demokratis, transparan dan akuntabel serta banyak lainnya.

“Saya akan berusaha maksimal untuk terciptanya pembangunan disegala bidang, yang berwawasan lingkungan, sehingga terbentuk usaha pembangunan yang berkelanjutan, terarah serta bermanfaat untuk semua,” tambahnya.

Masih menurut Imrah, dirinya secara pribadi banyak berterima kasih pada semua pihak yang telah beri dukungan, pemikiran bahkan bergabung dalam relawan Imrah. Dirinya akan terus jalin sinergitas dengan berbagai pihak.

“Saya sangat berterima kasih pada semua pihak yang telah memberikan dukungannya. Selanjutnya saya harapkan terus jalin komunikasi untuk ciptakan sinergitas yang erat antara kita,” tutupnya. (riel)¬†