Pemerintah Tiyuh Mercu Buana Bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Sebanyak 85 Keluarga Penerima Manfaat(KPM)

Tubaba | suaranasionalnews.co.idPemerintah Tiyuh Mercu Buana Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) 2022 sebanyak 85 (Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di balai tiyuh setempat. Senin (28/3/2022).

Kepalo Tiyuh Mercu Buana Maswaidah mengatakan alhamdulillah berjalan lancar menyalurkan BLT DD tahun 2022 sebanyak 85 KPM selama tiga bulan di awal tahun 2022 sebesar Rp.900.000.

Dalam hal ini menjalankan peraturan presiden no 104 tahun 2021 bahwa dana desa sebanyak 40 persen untuk di alokasikan ke BLT di tahun 2022. Ucapnya

“Alhamdulillah warga sangat antusias yang menerima BLT tersebut dan semuanya tertib dan lancar”. Ungkapnya

Ucapan terimakasih kepada pemerintah pusat yang sudah mengucurkan anggaran dana desa untuk kemajuan tiyuh kami. Ucapnya

Kemudian, Semoga bantuan BLT DD ini dapat bermanfaat dan kemudian untuk penerima ini di pergunakan untuk keperluan sehari-hari yakni sembako mengingat ini sudah menjelang bulan suci ramadhan. harapnya

Kami keluarga besar pemerintah Tiyuh Mercu Buana mengucapkan selamat marhaban ya ramadhan semoga di bulan suci ramadhan kita semua dapat menjalankannya dengan baik dan kita mendapat pahala yang di ridhoi allah SWT. Aamiin Ya Robbal Alamin.

Sementara itu Roni, SIP sebagai Suami Kepalo Tiyuh Mercu Buana dan juga menjabat sebagai wakil rakyat DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat menyampaikan harapan gunakan bantuan BLT DD 2022 ini oleh penerima digunakan dengan tepat jangan di pergunakan untuk untuk berfoya-foya tapi belanjakan sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Selamat menjalankan ibadah puasa semoga kita semua dapat menjalan dengan penuh hikmat, mohon maaf lahir dan batin”. Tandasnya

Kegiatan Pembagian BLT-DD dihadiri oleh Ketua BPT, Juru Tulis dan Perangkat serta tokoh masyarakat dan tokoh agama. (Can)