Pemerintah Tiyuh Marga Kencana Salurkan BLT DD Tahap ke Delapan

Tubaba | suaranasionalnews.co.id Kepalo Tiyuh Marga Kencana Supriyayadi S.Sos,yang diwakili oleh Suedi dan Umat Sahid selalu aparatur tiyuh menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) ke 105 KPM Jum’at (5/8/2022) dana tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) anggaran tahun 2022 .

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh aparatur Tiyuh dan warga penerima BLT.

Umar Sahid selalu Aparatur tiyuh Marga Kencana menyampaikan kepada penerima BLT agar dana tersebut digunakan sebaik-baiknya dan jangan disalah gunakan.

“Alhamdulillah bantuan langsung tunai (BLT) perbulan untuk 105 KPM masing-masing Rp 300.000, dan sudah terealisasi sampai bulan Agustus. Kemudian yang mendapatkan BLT jangan di salah gunakan, manfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan keluarga agar meringankan beban ekonomi dampak dari Covid-19,” ucapnya.

Selanjutnya Umar Sahid juga mengimbau agar warga segera membersihkan lingkungan dan pasang bendera dalam rangka menyambut hari HUT kemerdekaan RI ke 77.

“Saya mengimbau kepada seluruh warga Tiyuh Marga Kencana agar bersih bersih di lingkungan masing-masing yang masih belukar, serta memasang bendera merah putih dalam rangka kita menyambut HUT kemerdekaan RI ke 77,” pungkasnya. (Can)