Pemerintah Tiyuh Bujung Dewa, Salurkan BLT ke 92 KPM

TUBABA | suaranasionalnews.co.id – Pemerintah Tiyuh Bujung Dewa Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bulan Oktober,November dan Desember kepada 92 Penerima yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2022 menurut keterangan Sapri selaku kepalo tiyuh ,sa’at di jumpai di Balai tiyuh nya,senin (07/10/2022).

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tiga bulan tersebut senila Rp.900.000 ke 92 penerima manfaat dilangsungkan di Balai Tiyuh Bujung Dewa dalam hal ini dihadiri, Johan selaku kasi pemerintahan kecamatan Pagar dewa,Babinsa,Bhabinkamtibmas,Pendamping Desa dan aparatur Tiyuh Bujung Dewa.

Sapri Kepalo Bujung Dewa menjelaskan bahwa pembagian Bantuan Langsung Tunai(BLT) Bulan Oktober,November dan Desember dibagikan dengan jumlah penerima yaitu 92 Penerima dan dirinya berharap dengan bantuan tersebut bisa membantu ekonomi masyarakat yang kini terdampak Covid-19.

“Untuk itu harapan saya bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dipakai untuk membeli kebutuhan pokok dan jangan digunakan untuk membeli barang yang sifatnya tidak penting,”pintanya. Sapri juga menjelaskan,selain BLT,kita menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah dan melakukan kegiatan dengan membiasakan diri disaat masa pandemi saat ini.

“Kita harus mengikuti protokol kesehatan seperti harus sering mencuci tangan menggunakan sabun atau hand seniteser, jaga jarak, jangan berkerumun dengan orang bayak dan jika akan bepergian untuk tetap menggunakan masker,”himbaunya. (Can)