Pemenang Lomba Cepat Tepat Tingkat SD dan SMP se Kabupaten Tubaba

TUBABA – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat melalui Dinas Pendidikan setempat menggelar Lomba cepat tepat tingkat SD dan SMP se Kabupaten Tubaba berkerja sama dengan media Tabloid pendidikan telah selesai melalui proses dari babak penyisihan 15/3/2022, kemudian final di laksanakan pada hari Kamis (17/3/2022)

Kegiatan tersebut di hadiri kepala Disdikbud yang di wakili Nya Abdul Rahman,dan Qhodi Kabid Dikdas,korwas dan Dewan Guru se kabupaten Tubaba, serta sekaligus penyerahan penghargaan dari pihak Disdikbud kepada siswa siswi yang menjuarai lomba cepat tepat tahun 2022.

Berikut nama sekolah yang menjuarai lomba cepat tepat tingkat SD. juarai 1 dari SDIT Madani,Tulang Bawang Tengah,dan juara ll SDN 04.Lambu kibang, sedangkan juara lll SDN 11 Tulang Bawang Udik, selanjutnya untuk tingkat SMP juara l dari SMP Satap 03 Tubaba,dan juara ll dari SMPN 16 Tubaba kemudian juara lll dari SMPN 02 Tubaba.

Dewi Martha Soetrasno,berpesan kepada siswa siswi SD dan SMP agar tetap giat dan semangat untuk belajar terus menerus supaya bisa mewujudkan program Tubaba cerdas.

“Alhamdulillah kegiatan LCT berjalan lancar sebagai mana mestinya meskipun kegiatan tersebut sebelumnya pernah tertunda di karenakan antisipasi wabah covid-19, dan kami pihak dari Dinas Pendidikan mengucapkan terimakasih kepada Pihak panitia pelaksana yang mana kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan agar lebih baik lagi.” Ucap Abdul Rahman.

“Selanjutnya bagi yang belum berprestasi jangan berkecil hati justru harus berpikir agar lebih giat lagi belajar, begitu juga kepada yang sudah mendapatkan prestasi Jagan berbangga diri atau sombong jadilah sebagai contoh yang baik dan tetap lebih giat lagi untuk meningkatkan pendidikan berkualitas yang baik.” Tutupnya. (Can)