Pembagian BLT-BBM di Pantau Langsung Babinsa Koramil 19/Sepekan Kodim 0827/Sumenep

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Serda N. Daeng Babinsa Koramil 19/Sepekan Kodim 0827/Sumenep menghadiri sekaligus monitoring kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT-BBM) Tahun 2022 bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bonai Bripka Sis S.

Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT-BBM) ini bersumber dari Dana Desa Pegarungan Besar Kecamatan Sepekan Kabupaten Sumenep, sebagai tindak lanjut Program dan kebijakan Pemerintah.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT-BBM) tersebut dibayarkan sekaligus sebesar Rp.500.000, yang diterima oleh 570 Keluarga penerima manfaat (KPM).

Dari keterangan Serda N Daeng mengatakan, pelaksanaan pembagian BLT tetap di monitoring dan di awasi pelaksanaannya, dengan menghadiri kegitan pembagian BLT-BBM pada saat penyaluran BLT dan tetap melakukan koordinasi kepada Kepala Desa.

Untuk memastikan pembagian BLT-BBM di desa binaan saya berjalan aman dan kondusif serta tepat sasaran,” ucap Serda N Daeng, Sabtu (24/9/2022).

Saya secara terus menerus melakukan monitoring dan mengawasi pelaksanaan penyalurannya dan kita menyampaikan himbauan agar kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan sehingga kita harapkan tidak ada terjadi kerumunan dan antrian yang panjang,” ungkapnya Serda N Daeng. (Pendim 0827/Sumenep)