Pelaksanaan Pembagian BLT BBM didampingi Babinsa Koramil 0827/20 Sapudi

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/20 Serda A.Rizal melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM kepada Masyarakat Penerima Manfaat, Penyaluran bantuan berlangsung di Balai Desa Kalowang Kecamatan Sapudi Kabupaten Sumenep, Sabtu(17/09/2022).

Pendampingan yang dilakukan oleh Serda A.Rizal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta untuk memastikan bantuan tersebut tepat sasaran.

“Adapun KPM yang menerima BLT BBM bulan September, Oktober 2022 di Desa Kalowang sebanyak 511 orang” ujar Serda A.Rizal.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu perekonomian bagi Masyarakat penerima manfaat, dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari hari, akibat adanya kenaikan harga BBM.

Serda A.Rizal mengingatkan kepada keluarga penerima manfaat yang telah menerima bantuan, agar bisa memanfaatkan dengan baik.

“Yaitu dengan mendahulukan kebutuhan pokok, serta harus tetap selalu bersyukur,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini Serda A.Rizal juga menghimbau kepada masyarakat penerima manfaat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M. Ini mengingat pandemi Covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir,”Ucapnya. (Pendim 0827/Sumenep)