Parah, Jalan Atletik Atas Kota Parepare Jadi Langganan Macetnya Air PDAM

Parepare, Sulawesi Selatan

Sudah hampir seminggu warga Jalan Atletik Atas Kota Parepare, mengeluhkan persoalan air PDAM yang hampir tidak mengalir sama sekali.

Para pelanggan air PDAM bahkan sudah ada beberapa orang yang mengaku telah mengadukan dan melaporkan masalah ini langsung ke loket pelayanan pengaduan di kantor PDAM Kota Parepare, namun sayangnya sampai saat ini belum pernah ditanggapi serius oleh para petugas PDAM agar turun mengecek, memeriksa apa penyebabnya sehingga di Jalan Atletik Atas sampai saat ini kerap menjadi langganan macetnya air PDAM.

Idris, salah satu warga mengungkapkan, “Dari dulu sampai sekarang di lokasi kami ini sudah jadi langganan macetnya air PDAM, kalaupun air mengalir itu pada saat tengah malam atau subuh, padahal kita perlu air saat pagi atau sore hari, bahkan kalau mengalirpun airnya sama sekali tidak lancar,” keluh Idrus, Senin (24/06/2019).

Hal yang sama juga diungkapkan salah satu Ibu Rumah Tangga, yakni Mama Kembar. Ia mengaku telah mengadukan masalah ini kekantor PDAM namun sampai saat ini belum mendapatkan tindakan atau perhatian serius oleh para petugas PDAM.

“Saya sudah melaporkan masalah ini kekantor Pengaduan PDAM pada tanggal 21 Juni 2019 kemarin, karena selama ini kami benar-benar tidak mendapat air padahal tiap bulan kami bayar, kami selaku pelanggan tentu merasakan ketidak puasan dalam memakai air PDAM, maka dari itu kami mohon kepada pihak PDAM sekiranya masalah ini segera ditangani dengan serius,” keluhnya. (Fajar Udin)