Pak Bupati Umar Ahmad SP, Menerima Kunjungan Kerja Pimpinan Universitas Lampung

Tulang Bawang Barat | suaranasionalnews.co.id Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad SP, menerima kunjungan kerja Pimpinan beserta rombongan Universitas Lampung di Brugo Cottage komplek Islamic Canter, 21/10.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Pj. Sekda, Asisten Kepala OPD terkait, dan Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Karomani M.Si beserta rombongan Universitas Lampung.

Dalam kunjungan kerja ini wakil rektor Universitas Lampung bidang perencanaan kerjasama dan TIK Prof. Suharso P.hd melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan dinas pendidikan, BPBD, PMD, Perpustakaan dan arsip, Pertanian, Lingkungan Hidup, Dispora, Koperindag.

Dan pada acara tersebut Bupati Tulang Bawang Barat menerima cinderamata/ plakat dari rektor universitas lampung Prof. Dr. Karomi M.SI.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad mengucapkan terima kasih atas kedatangan dalam kunjungan kerja ini dan Bupati juga berharap kerjasama ini dapat membuahkan hasil dan kemajuan Kabupaten Tulang Bawang Barat khusus di bidang pendidikan.

Selanjutnya Bupati mengajak Pimpinan Unila berkeliling untuk meninjau beberapa Icon wisata yang ada di Tubaba yaitu, Kota Uluan Nughik, Islamic Canter Tubaba berserta meninjau beberapa UMKM yang ada di Tubaba. (Jun)