Ormas Yang Bergabung Lewat Forum Silaturahim Sekabupaten Barru Lakukan Audiensi Ke Kejari

Barru | suaranasionalnews.co.id Organisasi Masyarakat (Ormas)yang tergabung dalam ” Forum Silaturahim ” se-kabupaten Barru melakukan audiensi ke-Kejaksaan Ngeri (Kejari) Barru (29/01/2020).

Audiensi yang digelar di aula Kejari Rabu sekitar pukul 14:45 Wita diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan negeri Barru ” Ardi Suryanto, SH, MH, ” bersama Kepala Seksi Intelijen dan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus.

Kepela Kejaksaan Negeri Barru Ardi Suryanto,SH,MH. Menyampaikan kepada LSM/Ormas yang tergabung dalam Forum.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman forum dengan adanya audiensi ini tentu lebih saling kenal antara forum(ormas-red) dan teman-teman kami yang ada di Kejari,”ucapnya.

Mantan Kajari Palu juga menambahkan dalam audiensi ini bisa terjalin kerja sama yang baik dan berkesinambungan hususnya pencegahan tindak pidana korupsi.

Forum Silaturahim melalui Koordinator mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Ngeri Barru Kepala seksi Intelijen Kepala seksi Tindak Pidana khusus dan staf Kajari.

Di ketahui sebelumnya Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang tergabung dalam Forum LSM se Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel) gelar diskusi bersama (tudang sipulung-red) tepatnya di taman Gedung Islamic Centre, Barru,

Dalam diskusi forum ini menyusun agenda perubahan sistem manajemen yang sebelumnya ‘ketua forum’ menjadi ‘koordinator kegiatan forum’.

Diskusi forum LSM ini dihadiri, yakni LSM LIRA,LSM LAKI, LSM LP HAM, LSM GERAK INDONESIA, LSM ASR, LSM LP3D, LSM APKAN, LSM LKPK dan LSM HIB.

Dalam diskusi ini para pengurus forum menyetujui beberapa poin di antaranya, tidak adanya lagi ketua forum, namun yang hanya ada koordinator forum, sedangkan sekretaris dan bendahara tetap ada di dalam forum.

(Fajar Udin)