Mewakili Kodim 0827/Sumenep, Kasdim Mayor Inf. R. Hendro Prapto Mukti Hadiri Malam Penutupan Giat Smart City Sumenep 2019

Sumenep – Kasdim 0827 Sumenep Mayor Inf R. Hendro Prapto Mukti menghadiri acara penutupan pameran Pembangunan Sumenep 2019 yang disebut “Smart City Sumenep” yang digelar Pemkab Sumenep melalui Dinas Kominfo Sumenep di lapangan GOR A Yani Kab. Sumenep. Jum’at (25/10/19)

Tampak hadir di lokasi penutupan pameran pembangunan dan expo Sumenep 2019, Wakil Bupati Achmad Fauzi, SH, MH, anggota Forkopimda Sumenep, para pimpinan OPD Sumenep, dan para Camat se – Kabupaten Sumenep sera masyarakat pengunjung yang lebih dari 1000 orang.

Pameran Pembangunan resmi ditutup oleh Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH, Jum’at malam sekitar pukul 22.00 WIB dengan meriah dengan penampilan kesenian bersama grup Rukun Kemala melalui Tari dan Kesenian Ludruk/Drama Tradisional yang diringi dengan musik gamelan khas Sumenep – Madura.

Sementara itu Mayor Inf. R. Hendro Prapto Mukti Kasdim 0827 Sumenep menyampaikan melalui penerangan Kodim 0827, sanagt apresiasi dengan adanya acara tersebut guna terus berinovasi sesuai dengan bidangnya guna memajukan kab. Sumenep.

Kasdim 0827 juga menikmati adanya pameran yang diselenggarakan Dinas Kominfo Sumenep dan terlebih masyarakat Sumenep yang juga harus bangga dengan Kabupaten Sumenep yang sekarang ini.

“Kami dari pihak Kodim 0827 Sumenep sebagai satuan teritorial di kewilayahan yang salah satunya memiliki tugas membantu pemerintah daerah dalam bidang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat tentunya akan berbuat untuk Sumenep”, ungkapnya.

Diakhir penyampaian Mayor Henro melalui media ini, mengucapkan selamat kepada peserta pameran yang tergolong kreatif dan bagus yang sudah dinilai panitia penyelenggara sebagai mana mestinya, semoga kedepan Sumenep akan semakin maju baik dalam bidang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat serta menjadi wilayah yang aman, damai dan tentram serta sejahtera secara menyeluruh. (Pray/Pendim)