Manfaatkan Dengan Baik DD, Mulyo Jadi Terus Membangun Infrastruktur

Tulang Bawang Barat, Lampung – Terus memanfaatkan program dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah untuk membangun infrastruktur maupun keperluan lainya yang menyangkut Tiyuh/desa, Tiyuh Mulyo jadi, Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulang bawang barat, Lampung. Memanfaatkanya dengan cara membangun berupa infrastruktur taman bermain dan gedung olahraga (GOR) di lingkup tiyuh setempat.

Kepalo tiyuh setempat l Gusti Putu Raka mengatakan, perencanaan dan pengelolaan DD tahap ke lll di tahun 2019, ada beberapa pembangunan yang sudah di programkan, adapun beberapa bangunan infrastruktur berupa pembangunan Taman bermain anak-anak dan pembangunan gedung olahraga raga (GOR)olahraga.

“Program perencanaan pengelolaan dana desa sudah kita rencanakan, di antaranya kami membangun Taman bermain anak-anak dan keluarga, dan juga gedung olahraga (GOR) di Tiyuh Mulyo Jadi ini,”ungkapnya. Jum’at (6/19)

Putu Raka pun berharap, agar kiranya masyarakat yang ada di tiyuh nya tersebut dapat saling bersama-sama memantau dan saling mendukung pembangunan yang ada di tiyuh nya, dan dapat saling mendukung program-program yang sudah di rencanakan dengan menggunakan dana desa.

“Saya berharap agar kiranya, masyarakat Mulyo Jadi dapat terus saling bekerjasama dan ikut serta mengontrol sosial dalam pengelolaan dana desa yang sedang berjalan, agar dapat mengetahui sebagaimana DD kita terus membangun untuk desa ini.” Harapnya.