Lima Sasaran Utama TMMD ke 110 di Kabupaten Sumenep

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Usai dipersiapkan secara matang, akhirnya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Kabupaten Sumenep, resmi dibuka.Rabu (03/03/21)

Upacara peresmian yang berlangsung di Gedung Aryawiraraja lantai 2 kantor Bupati Sumenep, Selasa, 02 Maret 2021, tak hanya dihadiri oleh Forpimda setempat saja. Namun, juga dihadiri Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Herman Eko Atmojo.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis.A.Md. menuturkan, setiap dua tahun sekali kabupaten Sumenep dijadikan sebagai lokasi sasaran pelaksanaan program TMMD.

“Lokasi sasaran ditempatkan di daerah terpencil, terisolasi dan terpinggirkan. Sedangkan untuk hasilnya nanti, dapat langsung dirasakan oleh masyarakat di wilayah tersebut,” ungkap Dandim 0827/Sumenep.

“Sasaran TMMD 110 2021 Kabupaten Sumenep ini untuk meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat melalui pengaspalan jalan, rehap Masjid 2 unit, rehab Musholla 1 unit, pembangunan MWK masjid 2 unit, pembangunan tandon air dan pengadaan pompa air serta genset yang dilaksanakan secara gotong royong antara TNI dan rakyat, Pungkas Dandim. (Pendim 0827/Sumenep)