Ketua DPRD Sumenep Gelar Silaturahim Dengan Segenap Anggota Forkopimda Sumenep

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Para Ketua di lingkungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, yang diantaranya : Ketua DPRD, Ketua Fraksi, Ketua Komisi, Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) menggelar Silaturahmi bersama Anggota Forkopimda Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Rabu 11/12.

Bertempat di Cafe Salopeng, Kecamatan Dasuk, Kabupaten setempat, sekitar pukul 21.00 WIB tampak telah hadir Kapolres Sumenep AKBP. Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., bersama Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf. Ato Sudiatna,

Selain itu tampak pula Wabup Sumenep Achmad Fauzi, SH, Kajari Sumenep Jamaluddin, SH. MH., bersama Ketua Pengadilan Negeri Sumenep (Ahmad Bukhori).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sumenep H. Abdul Hamid Ali Munir, SH menjelaskan, kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjalin persatuan dan kesatuan anggota Forkopimda.

“Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, diharapkan rasa persatuan dan kesatuan Forkopimda Kabupaten Sumenep makin kuat. Selain itu kita manfaatkan juga untuk memperkenalkan jajaran pimpinan DPRD Kab. Sumenep,” pungkasnya.

AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., Kapolres Sumenep ungkapkan pada media ini, sebagai Kapolres yang baru bertugas di wilayah Sumenep, mengaku takjub dengan keguyuban, rasa persaudaraan yang terjalin antara para anggota forkopimda.

“Giat silaturahmi ini membuktikan bahwa para anggota Forkopimda Sumenep telah terjalin persaudaraan yang erat, dan dalam kesempatan ini saya menitip diri kepada seluruh anggota Forkopimda, saling tolong menolong, bahu membahu terkait tugas kepolisian di wilayah Kab. Sumenep. Bagaimanapun juga, polisi tidak bisa melaksanakan tugas secara maksimal jika tanpa ada dukungan dari pihak lain,” terang Kapolres Sumenep panjang lebar.

Sementara itu, Letkol Inf. Ato Sudiatna Dandim 0827 Sumenep, yang juga sebagai owner Cafe Salopeng ungkap rasa terima kasihnya pada jajaran Forkopimda yang telah melaksanakan giat silaturahmi. Bahkan memilih lokasi di Cafe Salopeng, miliknya.

“Terima kasih pada semua jajaran Forkopimda yang telah lakukan silaturahmi, menyempatkan diri ditengah kesibukan melaksanakan tugas masing-masing. Serta menjadikan Cafe Salopeng sebagai tempat silaturahim. Sebuah tempat yang sengaja dibangun untuk memberikan warna pada potensi wisata Kab. Sumenep,” ujarnya. (And, Tiem)