Kepala Kejaksaan Negeri Banyuwangi Sambut Ketua LSM KOBRA

Banyuwangi | suaranasionalnews.co.id Ketua LSM KOBRA (Komando Bersama Rakyat) DPC Banyuwangi Daud Djoni, WD akrab disapa mas Djoni berkunjung di kantor Kejaksaan Negri Banyuwangi dan beralamat Jl. J.A. Suprapto No. 63 Kabupaten Banyuwangi.

Dalam Menjalin tali silahturrami   memperkenalkan dirinya dan menyampaikan pada bapak Mohamad Mikroj yakni untuk LSM KOBRA siap bersinergi dan bermitra dengan Kejaksaan Negri dalam hal berkoordinasi dan sharing tentang hukum pidana dan perdata

Daud Djoni  LSM KOBRA DPC Banyuwangi  Mengatakan, juga ada divisi hukum dari tim advokad/pengacara, untuk divisi Sosial, divisi Kemanusiaan, juga divisi humas, sesuai AD-ART dan Visi Misi LSM KOBRA, dan Sekretariat LSM KOBRA DPC Banyuwangi beralamat di Jalan Jember No.54 Cluring Kabupaten Banyuwangi, ujarnya Djoni.

Merasa bangga saat diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negri Banyuwangi, dalam pertemuan yang begitu singkat, penuh rasa saling menghargai, menjaga kekompakkan,  tanamkan Persatuan dalam diri kita untuk saling menghargai,  bergotong-royong sesuai amanat UUD 1945.imbuhnya Djoni.

Kajari Banyuwangi Mohamad Mikroj SH, MH berpesan dan menghimbau ” Tumbuh kembangkan Wawasan Kebangsaan sebagai landasan untuk tidak Korupsi.

Wawasan Kebangsaan adalah cara pandang suatu bangsa mengenai diri dan ideologinya, serta cita-citanya, yang diorientasikan untuk memperkokoh dan menjaga persatuan bangsa dan ketahanan bangsa Indonesia.
Ada dua aspek wawasan kebangsaan, yaitu aspek moral dan aspek intelektual, ucapnya  kajari Mohamad.

(Hry)