Kasdim Mewakili Dandim 0827 Dampingi Bupati Sambut Gub. Jatim di Bandara Trunojoyo Sumenep

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Kepala Staf Kodim 0827 Sumenep Mayor Inf R. Hendro Prapto Mukti bersama kapten Inf sarkun Danramil 0827/01 Kota Sumenep dampingi Bupati Sumenep Dr.KH. A. Busyro Karim, M. Si menyambut kedatangan Gubernur Jatim Ibu Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si di Bandara Trunojoyo Sumenep. Sabtu ( 30/11/19).

Gubernur Jatim Ibu Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si dan rombongan berangkat dari Hellypad GG Waru Sidoarjo menuju Bandara Trunojoyo Sumenep dan lending sekira pukul 08.30 WIB.

Selain Gubernur Jatim dalam rombongan Hely tersebut didampingi Supangkat Iwan Santoso, Direktur Regional Bisnis Jawa Bagian Timur Bali & Nusa Tenggara, Bob Saril, GM PLN Distribusi Jawa Timur, Setiajit, Kepala Dinas ESDM Prov Jatim, Bp. Kadis Kesehatan, Anggota DPRD Komisi yang membidangi dan Pilot cadangan.

Mayor Inf R. Hendro Prapto Mukti Kasdim 0827 menyampaikan, kehadirannya di Bandara Trunojoyo Sumenep adalah untuk mewakili dandim Letkol Inf Ato Sudiatna yang sekarang ini masih di Jakarta dalam rangka Apel Dansat atau apel Danrem-Dandim yang diambil oleh Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

Menurutnya, Rombongan Gubernur Jatim Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si dan rombongan di bandara ini hanyalah transit, yang nantinya akan melanjutkan Kunjungan kerjanya di Pulau Kangean bersama Bupati Sumenep.

“Sesuai rencana dan keterangan dari protocol Pemda Sumenep Gubernur Jatim nantinya akan Meresmikan PLTD Raas dan PLTS dan melakukan peninjauan, dan memberikan bantuan-bantuan kepada Masyarakat Pulau Kangean serta peninjauan Rumah Sakit Terapung dan Peresmian Gedung PC NU Kangean dan Launching Website PC NU Kangean”, ungkap kasdim Mayor Hendro.

Lanjut Kasdim, kami berharap pembangunan di wilayah Kabupaten Sumenep semakin maju dan berkembang hingga kepelosok-pelosoh wilayah Sumenep termasuk kepulauan.

Gubernur Jatim dan Bupati Sumenep beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Pulau Kangean dengan take off sekira pukul 09.44 WIB. (Die, Pen0827)