Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi, M.M. Tinjau Langsung Mall Pelayanan Publik di Tubaba

Tubaba | suaranasionalnews.co.idGubernur Propinsi Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi, M.M. melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Tulang Bawang Barat pada Selasa, 26/7/2022.

Kunjungan kerja gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi, M.M. di pasar modern Tiyuh Pulung Kencana kabupaten Tulang Bawang Barat, dalam rangka meninjau mall pelayanan publik. Yaitu sebuah pelayanan berbasis digital penerapan smart vilage dan smart city yang digagas oleh pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dalam sambutanya gubernur Lampung menyampaikan rasa senang hati dapat berkunjung ke Tubaba. Selain mengunjungi mall pelayanan publik, gubernur Lampung juga memberikan sejumlah bantuan kepada para petani, peternak dan pelaku UMKM.

Kemudian pj bupati Tubaba Dr. Zaidirina, M.Si. dalam sambutanya menyampaikan sejumlah capaian yang telah dicapai oleh kabupaten Tulang Bawang Barat beberapa tahun terakhir. Pemaparan dengan memutar video tentang profil dan sejarah kabupaten Tubaba dari daerah bukan- bukan kini disulap menjadi daerah yang luar biasa.

Sebuah daerah dengan berbagai destinasi wisata, yang saat ini sedang dikembangkan dan terus berproses dengan tujuan untuk dapat menjadi daya tarik dan dorongan para investor masuk ke Tubaba.

Dalam kunjunganya tampak hadir sejumlah forkopimda Tubaba, kepala dinas, kabag, dan kepala tiyuh dari beberapa tiyuh perwakilan yang ada di kecmatan Tulang Bawang Tengah. (Jun)