Eko Haryono Kembali Mengabdi Untuk Tiyuh/Desa Balam Asri

Tubaba | suaranasionalnews.co.id Pemilihan Kepala Tiyuh (desa) serentak di Kabupaten Tulang Bawang Barat yang nantinya akan digelar pada November 2021 mendatang, petahana Eko Haryono akan ikut kembali meramaikan bursa calon Kepala Tiyuh (Desa) Balam Asri Kecamatan Way Kenanga.

Eko Haryono putra pertama dari dua bersaudara pasangan bapak Sularto dan ibu Suyatmi yang terlahir dari keluarga yang sangat sederhana serta memiliki seorang istri yang anggun dan sopan serta ke Dua putri yang lucu itu
sehari harinya selalu mengabdi menjadi seorang Kepalo Tiyuh Balam Asri.

Untuk membangun Tiyuh halaman yang lebih maju ke depan dan untuk kesejahteraan masyarakat. Eko dalam keterangannya mengatakan akan mencalonkan diri kembali di pemilihan kepalo tiyuh serentak yang akan digelar November 2021 mendatang. Tentunya, untuk melanjutkan berbagai program yang telah dilaksanakan selama operasi Kepalo Tiyuh (Katiyuh) periode 2015-2021.

“Mengikuti bursa menjadi bakal calon pilkati bukan karena orang lain tapi atas dasar niat yang kuat dari hati saya sendiri, untuk siap mengabdi, membangun dan memajukan Tiyuh, karena ada yang harus dibenahi serta dievaluasi kembali agar lebih baik. Sebab, tak ada sosok pemimpin yang sempurna, karena pasti akan selalu ada kekurangan dibalik kelebihannya. Karena itu pula, saya ingin kembali memperbaiki diri,” Ungkap Mas Eko Haryono Rabu 14 Juli 2021.

Lebih lanjut dikatakan Eko, apabila lolos dari proses pencalonan dan masuk sebagai calon Kepala Tiyuh (Desa), Eko dengan senyum mengatakan bahwa dalam permainan politik itu ada yang kalah dan ada yang menang, itu sudah menjadi hal yang sangat lumrah. Tentunya bagi yang ikut dalam Pilkati mendatang mempunyai program-program yang berbeda-beda, namun semua sama, yakni demi memajukan tiyuh dan mensejahterakan masyarakat. Khususnya di Tiyuh Balam Asri ini.

“Mari kita sama sama jual program kita kepada masyarakat, ini kan baru bakal calon nanti kan ada tahapan yang harus ditempuh, semoga kita semua siapapun yang akan ikut menjadi bakal calon semoga selalu diberikan kesehatan dan lolos dari semua tahapan-tahapan yang dilalui, baik tingkat Tiyuh (desa) dan Kabupaten”, papar Eko Haryono

Diketahui Eko Haryono sudah mulai mengaulati dan terjun di Pemerintahan Tiyuh sejak tahun 2014 hingga 2021 sebagai Katiyuh Balam Asri . Dengan tekad yang kuat Eko selalu dan ingin kembali mengabdikan untuk membangun dan memajukan Tiyuh Balam Asri kedepannya agar lebih baik.

“Mohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, agar di bursa pemilihan calon Katiyuh dapat berjalan dengan lancar, sukses dan damai. Nantinya siapa pun yang menjadi Kepala Tiyuh Terpilih, semoga dapat mengemban amanah masyarakat dan memajukan Tiyuh Balam Asri menjadi Tiyuh yang tangguh, terdepan dalam segala hal, dan menjadi lebih baik dalam mensejahterakan masyarakat dan menjalankan tugas sebagai Kepala Tiyuh yang Baru”, Pungkasnya. (Jun)