Dengan Workshop Guna Maksimalkan Mutu Tenaga Pendidik di Kabupaten Sumenep

Sumenep, Jatim – Sebagai bentuk keseriusan dari Pemerintah Kabupaten guna meningkatkan mutu pendidikan, serta mewujudkan Sumenep sebagai Kota Literasi, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep menggelar workshop literasi untuk Pengawas, Kepala Sekolah (Kepsek) dan Guru tingkat Sekolah Dasar (SD) tahun 2019. Senin 11/11.

Diagendakan selama enam hari terhitung mulai tanggal 11 – 16 November 2019, terbagi menjadi dua sesi, workshop tersebut akan dihadiri seluruh pengawas, kepala sekolah dan guru SD se Kabupaten Sumenep.

Bambang Irianto, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, saat ditemui diruang kerjanya menyampaikan, workshop kali ini bertujuan untuk memberikan pendalaman materi literasi terhadap ketiga sektor yang ada di sekolah.

“Dengan memberikan materi tambahan terhadap tenaga pengajar, kepala sekolah dan pengawas, maka program literasi akan berjalan semakin maksimal. Ketiganya harus kita ikutkan pada workshop, karena kesemuanya merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan ,” pungkasnya. (And)